Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Asuransi Terbaik di Indonesia


Perubahan type serta produk asuransi juga makin berkembang. asuransi kesehatan serta asuransi jiwa saat ini didesain untuk berkolaborasi dengan investasi, hingga muncullah produk asuransi unit link. Belum lagi product asuransi efek layaknya asuransi kendaraan bermotor atau asuransi tempat tinggal yang umumnya di tawarkan satu paket dengan kredit kendaraan bermotor atau kredit kepemilikan tempat tinggal (kpr).

Masuknya perusahaan asuransi asing yang bermodal besar layaknya allianz serta prudential lalu merubah peta persaingan asuransi di Indonesia, yang semula cuma diisi pemain lokal layaknya bumiputera atau jiwasraya.

Daftar perusahaan asuransi paling baik di Indonesia yang saya kumpulkan saat ini merupakan ikhtisar dari beragam jenis informasi yang tersebar di media, bukan hanya riset ilmiah. agar adil, daftar ini saya susun dengan alfabet.

Daftar perusahaan asuransi paling baik di indonesia :

Aia financial 
Berdiri tahun 1983. pernah bertukar nama dari pt asuransi lippo jiwa sakti jadi lippo life, lantas aig lippo serta sesudah 80% sahamnya dimiliki american international assurance, beralih nama jadi aia financial.

Allianz
Merupakan cabang dari allianz se jerman, yang disebut di antara perusahaan asuransi terbesar didunia. masuk di indonesia sejak tahun 1981. bergerak pada bidang asuransi jiwa, kesehatan, employee benefit, dan dana pensiun serta saving.

Avrist
Berdiri sejak 1975, pt avrist assurance ( avrist ) yaitu perusahaan asuransi jiwa patungan multinasional pertama di indonesia, yang sediakan program asuransi jiwa, asuransi kecelakaan serta kesehatan, asuransi jiwa kredit serta pensiun, baik untuk perorangan ataupun grup, terhitung produk-produk asuransi jiwa berbasis syariah/takaful, melewati bermacam saluran distribusi.

Axa mandiri
Merupakan perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh bank mandiri serta axa group. bila anda nasabah bank mandiri barangkali telah dulu di tawarkan asuransi ini.

Bumiputera 1912
Merupakan di antara perusahaan asuransi sangat tua di indonesia. sesuai namanya, didirikan pada tahun 1912. yang menarik dari asuransi ini yaitu prinsip mutual berbagi yang mereka pegang, di mana tiap-tiap pemegang polis yaitu pemilik perusahaan

Cigna
Asuransi cigna berdiri di indonesia sejak tahun 1990. merupakan cabang dari perusahaan asuransi cigna group yang bermarkas di connecticut, amerika serikat.

Jiwasraya
PT. Asuransi Jiwasraya yaitu badan usaha punya negara indonesia yang bergerak di sektor asuransi. perusahaan ini didirikan pada 31 desember 1859 dengan nama nederlandsche indische levenverzekering en lijvrente maatschappij ( nillmij ) serta merupakan perusahaan asuransi jiwa pertama yang didirikan di Indonesia.

Manulife
Perusahaan asuransi ini yaitu cabang dari manulife financial yang disebut di antara perusahaan asuransi jiwa terbesar didunia yang diukur menurut kapitalisasi pasar. manulife sekarang ini mempunyai lebih kurang 26. 000 karyawan di seluruh dunia. di indonesia perusahaan ini berdiri sejak tahun 1985.

Prudential
Didirikan pada tahun 1995, PT. Prudential Life Assurance ( Prudential Indonesia ) merupakan sisi dari prudential plc, group layanan keuangan ritel berbasis di london, inggris. pada tahun 2011, unit asuransi jiwa dari prudential dinobatkan sebagai perusahaan asuransi paling baik oleh majalah investor untuk perusahaan dengan aset di atas 10 trilyun.

Sinarmas
Asuransi Sinar Mas ( ASM ) merupakan anak perusahaan dari perusahaan cahaya mas group yang didirikan pada tanggal 27 mei 1985. pada pertama kali berdiri, diberi nama pt. asuransi kerugian cahaya mas dipta. lantas pada tahun 1991 baru beralih jadi pt. asuransi cahaya mas.

Posting Komentar untuk "Daftar Asuransi Terbaik di Indonesia"