Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manchester United Siapkan Nomor Punggung 7 Untuk Ronaldo

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terhitung di antara pemain yang pingin diambil Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Red Devils konon telah mempersiapkan gagasan strategis supaya dapat mempunyai Ronaldo lagi.
Madrid sendiri keberatan melepas pemain asal Portugal itu. Madrid tetap memerlukan Ronaldo. Mereka tengah berupaya berikan penawaran kontrak baru dengan kenaikan gaji luar biasa.

Cristiano Ronaldo 

Isu kepindahan Ronaldo semakin mencuat akhir pekan ini. The Daily Star Sunday mengklaim MU telah mempersiapkan kostum nomor punggung tujuh untuk digunakan Ronaldo lagi apabila kembali ke Old Trafford.
Antonio Valencia yang musim lantas memakai kostum MU bernomor punggung tujuh dapat bertukar nomor jadi 14, yang pada mulanya digunakan Javier Hernandez. Toko resmi MU kabarnya telah tidak jual kostum valencia dengan nomor punggung tujuh.
Ronaldo sepanjang ini memanglah diketahui suka nomor punggung tujuh hingga langkah MU ganti nomor punggung Valencia dianggap sebagai pembuka jalur kembalinya Ronaldo ke Old Trafford.

Posting Komentar untuk "Manchester United Siapkan Nomor Punggung 7 Untuk Ronaldo"