Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gareth Bale Akan Segera Ke Manchester United

Gareth Bale Akan Segera Ke Manchester United
Gareth Bale Akan Segera Ke Manchester United - Manchester United (MU) siap utk memecahkan rekor transfer dunia apabila jadi menghadirkan Gareth Bale. Pemain asal Wales ini sendiri terus berkemauan utk merampungkan kepindahannya ke Real Madrid.

Bale lebih pilih berhimpun ke Madrid pada September 2013, walau sebenarnya saat itu " Red Devils " tawarkan semakin banyak duit pada pemain berumur 25 th. itu.

Madrid beli Bale dari Tottenham Hotspur sesudah membayar seputar 100 juta euro. Kepindahan Bale ini memecahkan rekor transfer dunia.

Terkait dengan ide MU, agen Bale, Jonathan Barnett, kembali mengatakan bahwa clientnya terus konsentrasi pada penandatanganan utk Madrid.

" Dia senantiasa pingin bermain utk Madrid. Namun, dia mungkin pergi ke MU serta klub-klub lain, " kata Barnett.

Bale diincar supaya dapat kembalikan kejayaan MU yang masih tetap terpuruk di musim ini. Namun, MU mesti merogoh kocek yang dalam apabila pingin memperoleh pemain termahal dunia itu, lantaran Chelsea sudah mempersiapkan 90 juta pound atau setara Rp 1, 3 triliun utk membawanya ke Stamford Bridge.


Real Madrid

Bale berhimpun ke Madrid dengan di tandatangani kontrak berdurasi enam th.. Cost transfernya dari Tottenham jadi rekor cost transfer termahal melalui transfer rekanan satu timnya Cristiano Ronaldo pas dihadirkan dari MU.

Paruh pertama musim Bale terganggu oleh cedera. Bale cetak gol pada debut-nya berbarengan Madrid pas melawan Villarreal. Tampilan ke-2 Bale utk Madrid datang dalam kemenangan 6-1 atas Galatasaray di Liga Champions.

Lantaran cedera paha berulang ia menanggung derita sepanjang pra-musim, Bale melupakan dua pertandingan awal Oktober, melawan Copenhagen serta Levante.

Bale bikin kiprah El Clasico pada 26 Oktober. Barcelona memenangkan kompetisi 2-1, serta kemampuan Bale memetik kritik dari media, lebih-lebih El Mundo Deportivo.

Posting Komentar untuk "Gareth Bale Akan Segera Ke Manchester United"