Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Imam Mesjid Paling Tampan Di Dunia

Imam Mesjid Paling Tampan Di Dunia - Foto Imam Mesjid Paling Ganteng di Dunia beredar di media sosial. Muda, tampan, keren. Seperti seseorang artis. Saat bersua segera dengannya, beberapa orang memahami suaranya sangatlah bagus.

Siapa dia, apakah benar seseorang artis? Bukanlah. Pemuda tampan ini nyatanya yaitu seseorang Imam Masjid. Meskipun usianya baru 20 th., ia sudah di panggil Syaikh. Penyebab, ia sudah hafal Qur’an mulai sejak umur 12 th. serta mempunyai pengetahuan agama Islam yang mumpuni. Namanya, Fatih Seferagic.

Imam Mesjid Paling Tampan Di Dunia

Imam Mesjid Paling Tampan Di Dunia

Imam Mesjid Paling Tampan Di Dunia

Imam Mesjid Paling Tampan Di Dunia

Fatih lahir di Jerman, pada 2 Maret 1995. Pada th. 1999, keluarganya yang berdarah Bosnia geser ke Amerika Serikat. Saat berumur 9 th., Fatih belajar di satu sekolah yang spesial menghafal Quran di Baltimore, Maryland. Tiga th. selanjutnya, ia mengkhatamkan hafalannya genap 30 juz.

Terkecuali rajin mengaji serta bersekolah, Fatih juga aktif berorganisasi. Ia pernah jadi ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Mulai sejak remaja, ia juga berhimpun juga sebagai penulis di web site Islam remaja, Muslim Youth Musing.

Saat ini, mencari video tilawah Fatih Seferagic sangatlah gampang. Cukup mengetik namanya di Youtube, bakal tampak beberapa puluh videonya membaca Al Qur’an dalam beraneka peluang. Sebagian besar saat Fatih mengimami shalat, baik shalat fardhu, shalat tarawih ataupun shalat hari raya.

Mengetahui kegiatan Fatih juga bukanlah perkara susah. Juga sebagai pemuda moderen, pemuda tokoh orang-orang ini mempunyai fan page yang beralamat di facebook.com/fatihseferagic. Lebih dari 350 ribu facebooker tertarik pada halamannya ini.

Posting Komentar untuk "Imam Mesjid Paling Tampan Di Dunia"