Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopi - Kopi Termahal di Dunia


Berikut 10 kopi termahal didunia :


1. Kopi Luwak dari Indonesia.

Kopi luwak, layak tempati posisi nomer satu dari 10 kopi termahal didunia. tidak cuma dikarenakan harga yang amat mahal, namun sistem produksinya yang tidak umum. Keunikannya terdapat, tak hanya datang dari biji kopi namun juga sudah dikonsumsi hewan yang bernama luwak. Sebelum saat bisa diproduksi, biji kopi mesti terlebih dulu melalui sistem pencernaan luwak. Dari sana, produksi bisa diawali. harga kopi ini amat mahal, meraih us$ 160 per pon, serta jadi yang sangat ekstrim di semua dunia. Di Amerika Serikat, anda dapat mendapatkan sesuatu kedai kopi yang jual kopi luwak. cobalah saja cicipi, dijamin anda barangkali tak lagi mendapatkan type lain dari kopi mahal tak hanya kopi luwak.

2. Kopi Hacienda La Esmeralda dari Boquete, Panama.

Hacienda la esmeralda adalah kopi yang ditanam spesial di boquete, panama. Penikmat kopi didunia suka kopi type ini dikarenakan terasa yang unik. Kopi ini beberapa besar dibudidayakan dibawah pohon jambu tua. Bila anda pingin bisa coba la esmeralda kopi hacienda, bersiaplah untuk membayar sekurang-kurangnya us$ 104 per pon.

3. Kopi Pulau st Helena dari St Helena.

pulau st helena terdapat lebih kurang 1. 200 km. dari pantai afrika. di lokasi ini anda dapat mendapatkan budidaya kopi st helena. Popularitas kopi ini terangkat berkat napoleon bonaparte, yang mengenalkan serta menaburkan sendiri benih kopi ini di pulau st helena. Bila anda dapat merogoh kocek us$ 79 per pon untuk secangkir kopi ini maka nikmatilah.

4. Kopi El Injerto dari Huehuetenango, Guatemala.

el injerto yaitu type kopi yang datang dari huehuetenango, lokasi guatemala. pada th. 2006, kopi ini sukses menyabet piala excellence of grand prize. Kopi el injerto, walau cuma masuk daftar keempat sebagai kopi termahal didunia, tetapi anda terus mesti mengeluarkan duit harga yang besar untuk mencicipi terasa, yaitu sebesar us$ 50 per pon.

5. Kopi Fazenda Santa Ines Dari Minas Gerais, Brasil.

Untuk harga lebih kurang $ 50 per pon, kopi fazenda santa ines masuk sebagai di antara product kopi termahal di semua dunia. Kopi ini diproduksi dari brasil, terutama tempat bernama minas geraiz, dimana tanaman ini tumbuh, dibesarkan, serta dibudidayakan. Pertanian yang menghasilkan kopi fazenda santa ines cukup mengesankan, dikarenakan kopi ini tetap tumbuh dengan langkah tradisional. Tak ada sistem otomatis apa pun yang terlibat. Saat diminta untuk melukiskan bagaimana terasa, orang dengan otomatis dapat menyebutkan kopi ini merasa layaknya manisnya buah serta karamel.

6. Kopi Blue Mountain dari Wallenford Estate, Jamaika.

Kopi the blue mountain, cocok namanya tumbuh di pegunungan blue jamaika. Kopi ini dikenal dikarenakan tingkat kepahitan yang rendah serta mudah terasa.
Sepanjang dekade paling akhir, kopi dapat mengembangkan reputasinya sebagai di antara komoditas yang sangat dicari, walau amat mahal didunia. Kian lebih 80% kopi ini diekspor ke Jepang. Bila anda akan mengeluarkan us$ 49 per pon, anda dapat nikmati secangkir kopi Blue Mountain.

7. Kopi Los Planes dari Citala, El Salvador.

Los Planes yaitu type kopi yang ditanam di Citala, El Salvador. Pada Piala Excellence of grand prize pada 2006, ia terima posisi ke-2, dengan area pertama dipegang kopi el injerto. Harga us$ 40 per pon untuk kopi memanglah cukup mahal, namun tentu ada suatu hal yang bisa merubah persepsi anda perihal kopi ini.

8. Kopi Hawaii Kona dari Hawaii.

Kopi the hawaiin kona yaitu nama untuk kopi komersial yang dibudidayakan serta tumbuh di mauna loa serta lereng hualalai itu. lokasi ini terdapat di selatan serta utara kona pulau hawaii. Cuma kopi yang datang dari kabupaten ini bisa dikatakan sebagai kona. kopi hawaii kona dikenal dengan terasa yang nyaman, yang bisa anda nikmati seharga us$ 34 per pon.

9. Kopi Starbucks Rwanda Blue Bourbon dari Gatare/Karengera, Rwanda.

Starbucks Rwanda Blue Bourbon pada prinsipnya yaitu type biji kopi yang bisa ditemukan di gatare serta karengara, rwanda. Starbucks memperkenalkan kopi ini ke negara lain saat perusahaan berkunjung ke stasiun pencucian kopi rwanda pada th. 2004. Sekarang ini, blue bourbon jadi tanaman kopi utama petani di rwanda. harga kopi ini meraih us$ 24 per pon.

10. Kopi Yauco Selecto Aa dari Puerto Rico.

Dibudidayakan di Puerto Rico Yauco Area, kopi yauco selecto aa yaitu kopi yang dijual seharga us$ 24 per pon. rasa mudah serta kelezatan kopi ini dapat di nikmati penggemar kopi dari semua dunia, terlebih mereka yang mempunyai duit dapat ketagihan. popularitas kopi ini sudah membengkak warga di puerto rico.

Posting Komentar untuk "Kopi - Kopi Termahal di Dunia"