Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Kematian dan Tabrakan Paul Walker

Penyebab Kematian / Kecelakaan Paul Walker
Penyelidik berusaha untuk menentukan penyebab kecelakaan yang berapi-api yang membunuh bintang "Fast & Furious" Paul Walker dan temannya sopir sebagai penggemar berkumpul di lokasi kecelakaan untuk mendirikan peringatan darurat menghormati aktor.

Deputi Sheriff Peter Gomez mengatakan minggu peneliti berharap untuk belajar bagaimana cepat 2005 merah Porsche Carrera GT melaju dan apa yang menyebabkan keluar dari kontrol, termasuk apakah pengemudi terganggu atau ada sesuatu di jalan mendorongnya untuk berbelok.

Akhir Karier dan kehidupab Paul Walker.
Kecelakaan juga membunuh teman Walker, pengemudi profesional Roger Rodas, menurut Walker Humas, Ame Van Iden. Katanya Walker adalah seorang penumpang di dalam mobil ketika mereka melaju dari penggalangan dana di komunitas Valencia Sabtu. Dua tubuh dibakar begitu buruk bahwa pejabat mengatakan mereka akan menggunakan catatan gigi untuk membuat identifikasi postive.

Walker, 40, dan Rodas, 38, telah ditunjukkan penggalangan dana menguntungkan korban topan hari di Filipina. Acara ini diselenggarakan oleh mencapai seluruh dunia, amal Walker didirikan pada tahun 2010 untuk membantu korban bencana alam.

Kecelakaan terjadi di sebuah kawasan bisnis, hanya beberapa blok dari acara amal. Porsche pecah menabrak tiang lampu dan pohon. Deputi Sheriff menemukan mobil terbakar dalam api itu ketika mereka tiba. Saksi mencoba untuk mematikan api, tapi keduanya telah dinyatkan tewas di tempat kejadian.

Jim Torp pada acara amal dan berbicara kepada kedua pria tepat sebelum mereka naik kereta.

'' Hei, aku akan kembali dalam 5 menit.' Ucap mereka adalah kata-kata terakhir yang saya dengar," Torp mengatakan kepada ABC News.

Polisi mengatakan ke ABC News, dampak kecelakaan adalah begitu besar, sepotong Mobil terbanting beberapa meter ke sebuah gedung di dekatnya, memecahkan jendela.

Walker memiliki gairah untuk Biologi Kelautan, amal

Rodas dan Walker memilik tim balap. Rodas berkompetisi di 10 Pirelli Dunia Challenge GTS balapan tahun ini, organisasi balap mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Torp mengatakan Rodas pembalap pro dicapai yang terbiasa mengendarai mobil cepat.

"…Itu sebabnya aku terkejut. Dia didorong mobil yang lebih cepat daripada ini..." Torp kata.

Pelayat mengunjungi tempat kecelakaan minggu dan kiri bunga, lilin, DVD dan peringatan lain dari Pemain "Fast & Furious" yang diluncurkan Walker.

"Dia adalah seorang aktor yang sangat baik dan orang yang sangat baik. Aku tidak bertemu dia di Santa Barbara ketika saya tinggal di luar sana dan dia begitu manis dan begitu baik dan begitu turun ke bumi,"Nathalie Hoist mengatakan kepada ABC News Radio.

Walker "Fast & Furious" mainnya Tyrese Gibson menangis ketika ia mengunjungi tempat kecelakaan.

Walker telah di istirahat dari film "Fast & Farious 7," angsuran terbaru dalam franchise "Fast & Furious" yang telah menjadi salah satu yang paling sukses di memori baru. Universal Pictures belum mengatakan apa yang mereka berencana untuk lakukan dengan "Fast & Farious 7," yang dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juli.

"Pertanyaan adalah berapa lama mereka akan mengambil untuk mengetahui arah film dan membuat orang nyaman dengan datang kembali untuk bekerja," kata editor eksekutif Hollywood Reporter Matius Belloni.

Walker baru saja selesai bekerja di "Bata Mansions," iaitu di pasca produksi. Film lain, "Jam," sebuah drama tentang Badai Katrina dan sesudahnya, dijadwalkan akan dirilis Desember 13.

tyrese gibson
Tyrese Gibson
paul waker car
Paul Walker Sebelum Kecelakaan

Posting Komentar untuk "Penyebab Kematian dan Tabrakan Paul Walker"