5 Bintang Sepak Bola Tetap Bertanding Saat Cedera Parah


5 Bintang Sepak Bola Tetap Bertanding Saat Cedera Parah

Teori konspirasi mengenai Ronaldo da Lima yang dipaksa bertanding pada partai puncak Piala Dunia 1998 silam masih terus dibicarakan publik sepak bola dunia.

Pasalnya, satu jam sebelum peluit berbunyi tanda dimulai pertandingan, The Phenomenon (Julukan Ronaldo) dilaporkan tidak sedang dalam kondisi fit. Bahkan dari mulutnya keluar busa berwarna putih.

Saat Ronaldo dilarikan ke rumah sakit, Edmundo tampak sudah siap untuk mengisi satu posisi di slot penyerang. Walaupun demikian, The Animal (Julukan Edmundo) pada akhirnya tidak mendapatkan kesempatan bermain. Staf kepelatihan Brasil justru melawan saran tim medis dengan tetap memainkan Ronaldo.

Insiden tersebut kemudian mengembangkan beberapa teori konspirasi, termasuk tudingan terhadap sponsor timnas Brasil, Nike, yang memaksa Ronaldo untuk bermain di babak final. Meskipun Ronaldo bermain dalam pertandingan, Brasil tetap kalah dari tuan rumah Prancis.

Apakah ada pemain lain yang mengalami nasib serupa dengan Ronaldo? Jawabannya adalah, banyak. Mari kita simak siapa saja superstar lapangan hijau yang menahan sakit saat bertanding.

5. Cesc Fabregas (Arsenal)
Cedera : Patah tulang kaki
Pertandingan : Arsenal vs Barcelona

4. Dietmar Hamann (Liverpool)
Cedera : Patah tulang telapak kaki
Pertandingan : Liverpool vs AC Milan

3. Vincent Kompany (Belgia)
Cedera : Hidung patah dan gegar otak
Pertandingan : Belgia vs Serbia

2. Martin Palermo (Boca Juniors)
Cedera : Robek ligamen
Pertandingan : Boca Juniors vs River Plate

1. Bert Trautmann (Manchester City)
Cedera : Patah tulang leher
Pertandingan : Manchester City vs Birmingham

Posting Komentar untuk "5 Bintang Sepak Bola Tetap Bertanding Saat Cedera Parah"