Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cookpad.com Website

 Cookpad.com adalah situs web berbagi resep dan aplikasi seluler yang memungkinkan pengguna menelusuri dan berbagi resep. Perusahaan ini didirikan di Jepang pada tahun 1998 dan sejak itu berkembang ke lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Situs web dan aplikasi menyediakan platform bagi pengguna untuk mengunggah resep mereka sendiri, mencari resep berdasarkan bahan, dan berinteraksi dengan pengguna lain melalui komentar dan penilaian.


Cookpad.com menyajikan beragam resep dari seluruh dunia, mulai dari hidangan sederhana dan mudah dibuat hingga hidangan yang lebih kompleks dan canggih. Situs web dan aplikasi juga menawarkan berbagai fitur seperti perencana makanan, pembuat daftar belanjaan, dan rekomendasi hasil personalisasi berdasarkan preferensi pengguna dan riwayat memasak.


Selain platform berbagi resepnya, Cookpad.com juga menawarkan berbagai layanan seperti kelas memasak online, artikel terkait makanan, dan bagian Q&A terkait memasak di mana pengguna dapat bertanya dan menjawab pertanyaan terkait memasak. Secara keseluruhan, Cookpad.com adalah sumber yang berguna bagi siapa saja yang tertarik untuk memasak dan mencoba resep baru.

Posting Komentar untuk "Cookpad.com Website"