Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Kecelakaan Pesawat di Manchester Inggris


Thomas Cook A330
Pesawat Thomas Cook A330 gagal lepas landas dikarenakan di antara mesinnya meledak. Insiden mengerikan itu berlangsung di bandara Manchester, Inggris.

Ditulis dari news.com.au, Rabu ( 26 Juni 2013 ), peristiwa dramatis yang direkam oleh pesawat pengintai di tepi landasan itu bermula saat pesawat di landasan pacu tengah dalam posisi melaju siap terlepas landas. Tiba-tiba saja bunyi dentuman keras terdengar dari sisi mesin pesawat dibarengi oleh nyala bola api.

Kami bisa mengonfirmasi insiden itu berlangsung di bandara Manchester, menimpa penerbangan tcx314, waktu terlepas landas ke Republik Dominika, kata seorang juru bicara dari maskapai penerbangan Thomas Cook.

Pesawat alami masalah mesin serta kembali mendarat sebagai tindakan pencegahan, service darurat bandara lantas mendatangi pesawat, namun tak ada penumpang atau awak pesawat yang terancam nyawanya, lanjut jubir itu.

Kami pingin berterima kasih pada pelanggan kami, atas kesabaran mereka sepanjang penundaan penerbangan mereka. sesuatu pesawat pengganti dapat dipakai untuk membawa mereka ke lokasi untuk berlibur pada sore hari, jelas jubir tersebut.

Pesawat Thomas Cook penerbangan tcx314 membawa 325 penumpang yang dapat menuju Republik Dominika. Mujur tidak ada satu lalu korban cedera dalam insiden tersebut.


Gagal Mengudara.
Informasi yang dimuat website Aviation Herald -- sesuatu situs yang diisi daftar seluruh insiden kecelakan penerbangan di seluruh dunia -- kecelakaan yang berlangsung di bandara Manchester terdaftar sebagai gagal terlepas landas.

Insiden itu lalu menuai perbincangan dari beberapa pengguna youtube -- website berbagi video yang dipakai pemilik rekaman insiden kecelakaan tersebut -- mengenai ledakan mesin Thomas Cook A330 atau cuma masalah pada kompresor.

Walau sebenarnya ada bola api tampak menyala di di antara mesin pesawat waktu ada di landasan. Tetapi tetap harus kondisi itu tidak layak untuk terbang.

Mujur kecelakaan ini berlangsung di darat. Hingga pesawat dapat menunda penerbangannya.

Menurut lowe yang mengabadikan peristiwa dramatis itu, kendaraan darurat dari bandara baru datang 2, 46 menit serta 46 detik untuk tiba di area perihal. Sesudah pesawat sebagian waktu berhenti di landasan pacu.

Pihak berwenang lalu segera lakukan penyelidikan berkenaan insiden tersebut.

Posting Komentar untuk "Video Kecelakaan Pesawat di Manchester Inggris"