Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Mall Di Banda Aceh

Foto Mall Di Banda Aceh - Warkp07.blogspot.com mencoba berbagi Foto Mall Di Banda Aceh. Diantaranya adalah Hermes Mall Banda Aceh dan Suzuya Mall Banda Aceh.

Hermes Mall Banda Aceh
Hermes Mall Banda Aceh Hermes Mall Banda Aceh letaknya di Jalan T. Hasan Dek Beurawe Kuta Alam Banda Aceh.

CCTV Monitoring
Service ini senantiasa memonitor 24 jam Non Stop semua area Mall serta juga didukung oleh tenaga IT yang profesional untuk meyakinkan kenyamanan Anda.

ATM Centre
Tinggalkan membawa duit berlebihan di dompet anda, lantaran disini ada ATM yang siap menolong semua transaksi anda.

Shopping Area, Foodcourt Area and Playing Area
Nikmati service paling baik kami, Anda bisa berbelanja serta makan dengan Tenant populer kami disini. Serta janganlah lupa untuk bermain game di area yang ada.

Hermes Mall Banda Aceh


Suzuya Mall Banda Aceh
Suzuya Mall Banda Aceh
Pada tanggal 23 Desember 2004 suzuya banda aceh dibuka untuk melayani semua orang-orang Nanggroe Aceh Darusalam di tanah serambi mekah yang ber alamat di jalan Diponegoro lantai III Shopping Centre, serta sesudah SUZUYA ber operasional 3 (tiga) hari Kota Banda Aceh di landa bencana alam yakni Gempa Bumi serta Gelombang TSUNAMI pada tanggal 26 Desember 2004 kemudian SUZUYA Banda Aceh Tutup & tak beroperasional sepanjang 4 (empat) th..

Lalu pada th. 2008 management SUZUYA mengadakan renovasi gedung, semua keadaan toko yang telah rusak disebabkan bencana alam serta sesudah seluruhnya usai di renovasi SUZUYA Banda Aceh dibuka kembali untuk melayani semua orang-orang Nanggroe Aceh Darusalam serta terus eksis s/d waktu ini serta terus berlokasi di alamat yang lama dengan nama :

" Suzuya Superstore " Berlokasi Tepatnya Di Pasar Aceh Shopping Centre Serta Ber dekatan dengan Mesjid Raya " Baiturrahman " yang berdiri dengan megah serta tak ada sedikit juga bangunan dari Mesjid tsb yang Rusak walau bencana alam tsb sudah memporak – porandakan semua Bangunan, Rumah serta masyarakat di Bumi Serambi Mekah ini yang kental dengan Ajaran " Syariat Islam " nya. Space (Luas) Toko sebesar 2. 730 M2 dengan jumlah karyawan 150 orang, tersedianya Item ( Type) barang kurang lebih dari 15. 000 Item Barang.



Suzuya Mall Banda Aceh Suzuya Mall Banda Aceh

Posting Komentar untuk "Foto Mall Di Banda Aceh"