Komentar Pertama Juan Mata Jadi Pemain MU

Komentar Pertama Juan Mata Jadi Pemain MU - Juan Mata pada akhirnya mendarat di markas Manchester United, Sabtu (25/1/2014). Pemain asal Spanyol itu tiba di Carrington yang disebut pusat latihan skuat MU dengan menumpangi helikopter.

Juan Mata MU

Sesudah merampungkan tes medis berbarengan MU, Mata segera di tandatangani kontrak berbarengan Manajer David Moyes. Sesudah resmi berkostum Setan Merah, lalu apa komentar dari Mata?

Diakuinya suka bisa berhimpun dengan MU serta tidak lupa berterima kasih dengan klubnya terdahulunya, Chelsea. Diluar itu, dia memberikan argumen mengapa berhimpun dengan United.

" Saya suka bermain sepanjang bertahun-tahun dengan Chelsea. Namun saat ini telah waktunya saya mencari tantangan baru diluar Chelsea, " tutur Mata seperti yang diambil dari laman resmi club, manutd. com Minggu (26/1/2014).

" Saya benar-benar suka bisa berhimpun di sini. MU yaitu tempat yang prima untuk karir saya, " lebih bekas pemain Valencia itu.

" Hari ini jadi peristiwa yang paling bahagia untuk saya lantaran saya berhimpun di club ini serta saya bangga bisa ada di sini, " pungkas pemain berumur 25 th. itu.

Mata diambil dengan nilai transfer 37 juta pound atau setara Rp 745 miliar. Pada mulanya, pemain berumur 25 th. itu membela Chelsea serta pernah berikan trofi FA Cup, Liga Europa, serta Liga Champions untuk club asal kota London itu.

Posting Komentar untuk "Komentar Pertama Juan Mata Jadi Pemain MU"