Mirip Ariel Noah "Audisi Indonesian Idol 2014"

Mirip Ariel Noah "Audisi Indonesian Idol 2014" - Video rekaman audisi Indonesian Idol 2014, menghadirkan sosok pria yang sangat serupa nada serta berwajah dengan Ariel NOAH mengambil alih perhatian pengunjung Youtube.


Theo, nama peserta audisi Idol asal Medan itu juga dimaksud lebih ganteng di banding Ariel yang asli oleh Titi DJ, satu diantara juri Idol.


" Tidak tahu mengapa, cewek-cewek pada sukai sama Ariel, saya lebih sukai tengok anda. Anda lebih ganteng, " kata Titi DJ. " Dia itu ngomong saja telah seperti Ariel, " timpal Ahmad Dhani, juri Idol yang lain.


Titi DJ juga telah kagum pada Ariel dari pertama masuk area audisi. Lantaran pesonanya yang menghipnotis Titi DJ, juri Anang Hermansyah hingga mendorong-dorong Theo untuk memacari Titi DJ yang nyaris 2 x lebih tua dari Theo.


Namun Titi DJ tertawa ngakak dicandai Anang serta juga dipanas-panasi oleh Dhani seperti itu. Namun Titi DJ yang berstatus janda itu mengakui peserta audisi di depannya lebih menarik di banding Ariel.


Mirip Ariel Noah "Audisi Indonesian Idol 2014"

" Kalian godain saya, mentang-mentang saya lagi haus, " kelakar pelantun lagu " Bhs Kalbu " itu.

Saat sistem audisi, Theo yang berusia 27 th. itu membawakan lagu Ruth Sahanaya berjudul " Andaikata Kau Datang Kembali. "

Saat rekaman lagu itu di posting ke Youtube, pengunjung menyebutkan Theo tidak cuma serupa muka, suaranya juga mempunyai kemipiran dengan vokalis band NOAH yang sempat memacari Luna Maya itu.

Posting Komentar untuk "Mirip Ariel Noah "Audisi Indonesian Idol 2014""