Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ryan Giggs Resmi Gantikan David Moyes

Ryan Giggs Resmi Gantikan David Moyes
Ryan Giggs Resmi Gantikan David Moyes - Manajemen Manchester United tidak perlu saat lama untuk memastikan pengganti David Moyes. Posisi manajer sesaat (caretaker) pada akhirnya diserahkan pada Ryan Giggs.

Hal semacam ini diumumkan MU melalui website resminya selang sebagian jam sesudah pengumuman pemecatan Moyes. Giggs diberitakan bakal terus didampingi oleh Phil Neville, asisten Moyes.

" Sesudah pemecatan David Moyes untuk manajer, Manchester United menginformasikan bahwasanya Ryan Giggs, pemain yang paling berjasa untuk club, bakal bertanggungjawab untuk tim utama sampai perjanjian permanen dapat di buat, " sekian pernyataan MU dalam website resmi mereka.

" Club tidak bakal bikin komentar kelanjutan atas sistem ini sampai hal semacam ini dapat diambil kesimpulan, " lanjut pernyataan itu.

Penunjukkan Giggs ini memanglah telah tercium sebelum saat Moyes dipecat. Walau tidak mempunyai pengalaman, Giggs mempunyai basic untuk jadi pelatih suatu tim.

Seperti di ketahui, pemain asal Wales itu telah mengantongi lisensi Pro UEFA dari musim lalu. Hal semacam itu telah lumayan untuk Giggs untuk mengawali karirnya untuk pelatih. Ditambah pengalamannya untuk pemain, Giggs dipercaya bakal memulai karirnya menggunakan mulus.

Posting Komentar untuk "Ryan Giggs Resmi Gantikan David Moyes"