Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gitaris Queen Berkicau Soal Lagu Ahmad Dhani Untuk Prabowo

Gitaris Queen Berkicau Soal Lagu Ahmad Dhani Untuk Prabowo


Gitaris Queen Berkicau Soal Lagu Ahmad Dhani Untuk Prabowo

Lagu 'Indonesia Bangkit' yang digubah Ahmad Dhani, memperoleh sorotan dari gitaris band legendaris Queen, Brian May. 
Pasalnya, lagu kampanye pasangan Prabowo Subianto serta Hatta Rajasa yang nada-nadanya didasarkan pada tembang 'We Will Rock You' punya Queen itu digubah tiada seizin si yang memiliki lagu, yaitu Brian May. 
Lewat Twitter, pria yang populer menggunakan gitar Red Special ini mengaku tak sempat ada izin dari Queen berkenaan penggunaan atau penggubahan lagu itu. 
" Ahmad Dhani skinhead imagery http :// youtu. be/tpbqIuY8nVo ” of course this is completely unauthorised by us. Bri, " kicau Brian May dalam account resminya @DrBrianMay yang diambil Tribunnews. com, Rabu (25/6/2014). 

Account di pastikan resmi punya Brian May. Ada sinyal centang di profilnya untuk sinyal account itu lolos verifikasi Twitter. Jumlah pengikutnya juga meraih 186 ribu. Kicauan Brian juga ramai diretweet. Satu diantaranya oleh Daniel Ziv. Pria Kanada itu membesut film 'Jalanan'. 
Vido klip itu banyak beredar didunia maya, terlebih Youtube. Diluar itu, tampilan Dhani dalam klip itu juga dikritik. Karena, pentolan Dewa 19 itu berseragam yang serupa pejabat NAZI.

Posting Komentar untuk "Gitaris Queen Berkicau Soal Lagu Ahmad Dhani Untuk Prabowo"