Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nagita Slavina Pingsan Lihat Raffi Ahmad Bertemu Mantan Pacar

Nagita Slavina Pingsan Lihat Raffi Ahmad Bertemu Mantan Pacar
Nagita Slavina Pingsan Lihat Raffi Ahmad Bertemu Mantan Pacar - Nagita Slavina dengan kata lain Gigi mendadak pingsan di sofa. Kepalanya lunglai dengan muka yang tertutup rambutnya sendiri. Ia tidak mampu lihat fakta calon suaminya, Raffi Ahmad bersua Putri, bekas pacarnya waktu mulai karir di entertainment.

Raffi gelagapan. Ia terlihat panik, tidak paham apa yang harus dikerjakan. Ia berupaya bangunkan Gigi yang mendadak tidak sadarkan diri.

" Sayang, anda mengapa? Sayang, bangun dong. Bagaimana nih, " ucapnya, Sabtu, (20/9/2014), di acara musik Dahsyat di RCTI, yang ditayangkan segera dari Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tidak cuma Raffi yang panik, namun juga Syahnaz Sadiqah, sang adik. Pria berumur 27 th. itu, lalu menggendong Gigi ke belakang studio. Opa, produser acara musik Dahsyat itu turun tangan. Acara itu sesaat dihentikan untuk jeda iklan.

Saat sebelum pingsan, gelagat Gigi memanglah terlihat dongkol. Lantaran sampai kini Raffi tidak pernah memberitahu perihal bekas pacarnya yang satu itu. Terlebih, sang mantanlah yang bikin Raffi jadi playboy. Raffi dibuatnya patah hati serta menangis.

Bekas pacar Raffi juga narasi bila kerap di ajak dinner. Lalu Raffi kerap kirim bunga untuk dia.

Posting Komentar untuk "Nagita Slavina Pingsan Lihat Raffi Ahmad Bertemu Mantan Pacar"