Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita Paling Tampan Di Thailand

Wanita Paling Tampan Di ThailandWanita Paling Tampan Di Thailand - Wanita cantik mungkin saja telah umum serta kerap kita saksikan. Tetapi wanita cantik yang mempunyai muka tampan bak pria kelihatannya memanglah cukup mengambil perhatian. Serta negara Thailand yaitu gudangnya beberapa wanita-wanita tampan ini.

Wanita-wanita tampan ini umum dikatakan sebagai Toms atau ‘tomboy’, yakni wanita yang kenakan pakaian, bicara, serta tampak bak pria. Mereka bahkan juga dapat melekat plester di dada supaya tampak rata serta tidak tidak sering beberapa Toms ini dapat jadi pujaan beberapa wanita lho.


Thailand juga mempunyai beberaa Toms yang cukup popular, seperti Sunanta Yurinayom, seseorang penyanyi pop yang segera melejit sesudah tampak di acara kontes menyanyi. Ada pula Lalana Kongtoranin yang nyatanya awalannya adalah peserta kontes kecantikan yang tampak super feminin. Sesudah memotong rambutnya, ia juga saat ini makin mengambil perhatian!

Toms yang lain yang populer adalah Puwarin Keenan yang juga adalah penyanyi pop. Ditulis Rocketnews24, wanita yang diakrab Zee ini bahkan juga beritanya pernah bikin seseorang wanita jatuh cinta sampai bikin wanita tersbut sakit hati lantaran rasa sukanya tidak terbalaskan.

Supanat Jintaleela juga di kenal juga sebagai aktris di Thailand. Kepopulerannya juga menanjak waktu ia memainkan film dengan cerita perihal jalinan pada gadis tomboy dengan pria ‘cantik’.

Dengan followers kian lebih 128 ribu, Qwaa Phunnutta jadi Toms yang paling popular di Thailand lantaran kehadirannya di kontes Toms, walau pada akhirnya tidak menang.

Posting Komentar untuk "Wanita Paling Tampan Di Thailand"