FIFA 18 Rilis Line-up Pemain Terbaik di Posisinya


FIFA 18 baru saja merilis line-up yang berisi pemain terbaik di posisinya masing-masing berdasarkan performa di tahun 2017 lalu. Dengan memakai formasi 4-3-3, inilah FIFA 18 TOTY.

Kiper: David De Gea
Rating : 97
Sebelumnya Manuel Neuer menjadi langganan di posisi ini. Namun kali ini kiper Manchester United, De Gea, berhasil menggusur kapten Bayern Muenchen itu. Oleh FIFA 18, De Gea diberi rating 97. 

Bek Kanan: Dani Alves 
Raing : 93
Bek milik Paris Saint-Germain ini memang piawai di posisinya. Sejak bermain bersama Barcelona maupun Juventus, dia adalah salah satu yang terbaik. Dani Alves diberi rating 93. 

Bek Tengah: Sergio Ramos 
Rating : 97
Sudah tidak diragukan lagi kapten Real Madrid adalah palang pintu andal. Terlebih lagi dengan keberhasilannya memimpin Los Blancos meraih gelar Liga Champions dua kali berturut-turut. Sergio Ramos punya rating 97. 

Bek Tengah: Leonardo Bonucci 
Rating : 96
Usai meninggalkan Juventus dan memilih berlabuh di AC Milan, penampilan pemain ini sesungguhnya di luar ekspektasi. Biar begitu penggawa timnas Italia ini tetap saja salah satu pemain terbaik di posisinya. Bonucci punya rating 96. 

Bek Kiri: Marcelo 
Rating : 94
Berkat mobilitasnya di sisi kiri penyerangan membuat bek Real Madrid ini memang pantas dikatakan sebagai yang terbaik di posisinya. Pemain asal Brasil ini punya rating 94. 

Gelandang: N’golo Kante 
Rating : 95
Kehadiran penggawa timnas Prancis menjadikan lini tengah Chelsea  begitu seimbang. Berkat daya jelajahnya, Kante memang amat aktif dalam membantu penyerangan maupun pertahanan tim. Kante punya rating 95. 

Gelandang: Kevin De Bruyne 
Rating : 96
Di bawah arahan Pep Guardiola, De Bruyne menemukan posisi maupun peran terbaiknya di atas lapangan. Dialah nyawa lini tengah Manchester City. Penggawa Belgia ini diberi rating 96. 

Gelandang: Luka Modric 
Rating : 96
Melengkapi tiga gelandang, ada kreator serangan Real Madrid. Tidak hanya olah bola mumpuni, pemain Kroasia ini juga punya visi bermain amat baik. Ratingnya 96. 

Penyerang Kanan: Lionel Messi 
Rating : 98
Lionel Messi sudah bertahun-tahun menjadi andalan Barcelona selama bertahun-tahun, termasuk 2017 lalu. Kemampuan olah bolanya tanpa tanding. FIFA 18 memberinya rating 98. 

Penyerang Tengah: Harry Kane 
Rating : 96
Penggawa Tottenham Hotspur ini memang menjadi sosok striker menakutkan di Liga Inggris. Penampilanya pun membawanya mendapatkan rating 96. 

Penyerang Kiri: Cristiano Ronaldo 
Rating : 99
Membawa Real Madrid memenangi Liga Champions sekaligus menjadi top skor tahun lalu. Kapten Portugal ini juga memenangi penghargaan individu Ballon d’Or. Rasanya memang tidak pantas tidak menyertakan sang pemain ke dalam daftar ini. Bahkan FIFA 18 memberinya rating paling tinggi, 99.

Posting Komentar untuk "FIFA 18 Rilis Line-up Pemain Terbaik di Posisinya"