Rumor Tentang Samsung S5

Samsung S5
Samsung S5 - Samsung Electronics di ketahui tengah mempersiapkan hp baru untuk arena MWC 2014. Satu hp yang dipercaya bakal dikenalkan itu yaitu sang flagship teranyar, yaitu Galaxy S5. Bocoran spesifikasi perihal piranti ini sejatinya telah kerap beredar dari sekian waktu lalu. Saat ini, sumber yang mengakui tahu perihal Galaxy S5 sharing info lain pada Bloomberg.
Sumber itu menceritakan bahwasanya Galaxy S5 memanglah akan mengusung monitor yang semakin besar serta lebih tajam. Seperti yang di ketahui, isu yang beredar menyebutkan piranti ini mempunyai monitor 5, 2 inci dengan resolusi 2K. Diluar itu, ia juga menyampaikan bahwasanya Samsung menambah kekuatan baterai serta kameranya pada piranti itu.

Tetap dalam laporan yang sama, sumber ke-2 menyampaikan bila Galaxy S5 kemungkinan bakal di bandrol dengan harga yang lebih murah di banding Galaxy S4 waktu pengumumannya kelak. Anjuran harga yang lebih murah itu di sampaikan oleh satu diantara operator seluler serta beritanya Samsung sudah terima ide itu.

" Hp teranyar dengan baterai serta kamera yang ditingkatkan bakal launching berbarengan dengan penerus arloji pandai Galaxy Gear, " catat laporan itu yang mengutip sumber yang dirahasiakan. " Samsung barangkali jual hp barunya itu lebih murah di banding jenis seri S setelah sebelumnya memperoleh dorongan oleh sekurang-kurangnya satu operator seluler. "

Ide harga Galaxy S5 yang lebih terjangkau memanglah masuk akal mengingat Samsung mempunyai pesaing berat seperti Apple serta serbuan Android murah dari China.

Isu spesifikasi Galaxy S5 yang beredar yaitu monitor 5, 2 inci 2K, pilihan processor Exynos Octa/Qualcomm 2, 5GHz quad-core, kamera 16MP, RAM 3GB, baterai 3. 000mAh, serta menggerakkan system operasi Android 4. 4 KitKat.

Posting Komentar untuk "Rumor Tentang Samsung S5"