Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bola Api Meteor Tertangkap Kamera di Inggris (Video)


Bola Api Meteor Tertangkap Kamera di Inggris (Video) - Suatu bola api meteor tertangkap kamera mobil kepolisian West Midlands, Inggris, Senin awal hari. Meteor itu terekam dalam suatu video yang dipasang di mobil itu.

Waktu itu mobil patroli tengah menuju arah Junction 4 dari M42 di Shirley, Inggris. Meteor itu dipercaya hancur jadi kepingan-kepingan kecil waktu masuk atmostfer bumi serta tampak di semua Wales serta Inggris sisi Barat.

Seseorang juru bicara kepolisian menyampaikan, beberapa petugas sudah merekam peristiwa itu waktu mereka meninggalkan jalur jalan raya menuju Selatan di jalan tol dekat Solihull pada Senin lalu.

“Kami telah punya kebiasaan merekam tersangka memakai kamera, namun ini catatan rekor pertama kalinya kami dapat menangkap meteor di langit menggunakan piranti ini, " catat unit jalan raya kepolisian West Midlands dalam suatu tweet yang di posting berbarengan menggunakan video itu.

Sebagian saksi mata juga menyampaikan, mereka lihat benda langit itu beralih jadi kehijauan serta tampak di selama Wales serta sisi lain dari West Midlands seperti diambil lewat Westernmorningnews, Jumat (4/7/2014).

Videonya di bawah ini

Posting Komentar untuk "Bola Api Meteor Tertangkap Kamera di Inggris (Video)"