Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kotak Nasi yang Dibagi-bagikan Prabowo di Dalamnya Terdapat Duit Rp 50 Ribu

Kotak Nasi yang Dibagi-bagikan Prabowo di Dalamnya Terdapat Duit Rp 50 Ribu
Kotak Nasi yang Dibagi-bagikan Prabowo di Dalamnya Terdapat Duit Rp 50 Ribu - Waktu calon presiden Prabowo Subianto menggelar kampanye terbuka di Lumintang, Bali, Selasa 1 Juli 2014, beberapa ratus nasi kotak dibagi-bagikan pada massa yang datang ke lokasi kampanye.

Tidak sebatas nasi kotak, di dalamnya ada uang Rp 50 ribu! Modus baru politik duit yang disisipkan ke dalam nasi kotak itu lalu diadukan ke Bawaslu.

" Sangkaan pelanggaran terindikasi money politic ini ditemukan waktu kampanye terbuka di Lumintang, Bali, hari Selasa, 1 Juli 2014, " catat seseorang pelapor melalui website matamassa, org, situs spesial pemantau pelanggaran Pemilu.

Tetapi pengaduan itu segera disikapi oleh Bambang Agus Murtidjo, seseorang simpatisan capres Prabowo Subianto, melalui komentar di website yang sama.

" Pembagian nasi bungkus serta dalam nasi bungkus diselipi duit Rp 50 Ribu, Itu bukan hanya terhitung politik duit. Namun rasa sosial Team Berhasil pada pendukung Capres Nomer Satu, yang ingin datang serta berpanas-panas serta menyempatkan saat datang dari rumahnya yang jauh, " catat Bambang.

" Hingga layak dapat acungan jempol Team Berhasil Capres Prabowo Subianto di Bali. Tidak sama menggunakan Team Berhasil Capres Jokowi, menghimpun duit dari pendukungnya. Mana yang paling sportif, bila mau memperjuangkan kesejahteraan rakyat, mesti berikan pada rakyat, janganlah meminta sumbangan rakyat di jalan-jalan, " tambah Bambang.

Posting Komentar untuk "Kotak Nasi yang Dibagi-bagikan Prabowo di Dalamnya Terdapat Duit Rp 50 Ribu"