Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesona Al Ghazali Belum Cukup Untuk Memikat Gadis Ini. Hee....

Al Ghazali
Al Ghazali
Pesona Al Ghazali Belum Cukup Untuk Memikat Gadis Ini. Hee.... - Al Ghazali tengah nikmati popularitasnya sekarang ini. Dimulai dari single, iklan, hingga film layar-lebar dijalaninya hingga tidak sering ada orang yang belum tahu siapa itu Al Ghazali. Penggemarnya juga tidak sedikit, mereka yang umumnya yaitu kaum wanita membuat fans club bernama Al Ghazali Indonesia. Domisili mereka juga menyebar di banyak kota.

Sebagian minggu paling akhir, nama Ray Sahetapy, Al sudah memerankan syuting di Hong Kong sebagian bln. lalu. Saat ini ia siap menanti filmnya itu launching pada 24 Juli yang akan datang.

Lihat fakta diatas, terasa beberapa besar remaja putri kagum pada sosok Ahmad Dhani ini juga sering disandingkan dengan seleb wanita cantik yang seumurannya. Sebut saja Pevita Pearce serta Ariel Tatum yang kerap disebut-sebut dekat dengannya.

Tetapi sekian tidak satupun dari mereka yang betul-betul di terima Al untuk wanita istimewanya. Ke-2 nama selebritis muda itu cuma dia anggap untuk rekan saja. Siapa yang dapat memikat hatinya? Cuma dia yang tahu. Yang pasti sampai sekarang ini Al enjoy menjomblo serta tekuni kariernya.

Tatjana Saphira lantaran mereka berdua membintangi film RUNAWAY garapan Maxima Pictures. Keduanya diplot jadi pasangan kekasih dalam film itu. Menarik terasa untuk tahu seperti apa kesan Tatjana bakal sosok Al yang tengah jadi sorotan didunia hiburan ini.

Tatjana Terasa Al Itu...
Aktris kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini baru pertama kali bekerja sama juga dengan Al. Ia terhitung lebih senior di banding Al yang baru pertama kali memerankan debut di RUNAWAY. Tatjana telah membintangi dua film layar-lebar pada awal mulanya, yaitu di CRAZY LOVE serta juga GET MARRIED 4.

Beradu akting berbarengan Al, Tatjana nyatanya mempunyai kesan sendiri yang tidak sama dengan beberapa gadis remaja umumnya. Seperti apa kesannya? " Ya sama saja sih, di tiap-tiap produksi itu kan kita ketemu dengan lawan main yang berlainan. Untuk aku sama saja, " katanya saat didapati di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Untuk Tatjana, tiap-tiap pria mempunyai ciri-ciri serta ciri khas sendiri-sendiri, terhitung Al. Maka dengan lugas ia membuka bahwasanya ia tidak sama dari wanita umumnya yang kagum pada Al. " Tiap-tiap wanita mempunyai jenis semasing, jika umumnya cewek Al itu jadi pujaan. Jika ingin jujur jenis saya pribadi saya sukai jenis cowok seperti muka-muka Ryan Gosling, " tukasnya. Wah wah, nampaknya tidak seluruhnya wanita dapat terpikat dengan cara segera oleh pesona Al.

Posting Komentar untuk "Pesona Al Ghazali Belum Cukup Untuk Memikat Gadis Ini. Hee...."