Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Mahasiswi Nyabu Bareng Dosen Unhas

Ini Dia Mahasiswi Nyabu Bareng Dosen Unhas
Ini Dia Mahasiswi Nyabu Bareng Dosen Unhas -  Pasca penangkapan Wakil Rektor III Kampus Hasanuddin, Musakkir, di Hotel Grand Malibu, Makassar, Jumat awal hari, 14 November 2014, sosok Nilam Ummi Qalbi, jadi misteri. Mahasiswi yang tertangkap basah tengah berpesta sabu-sabu berbarengan Musakkir di kamar 312 hotel itu pada awal mulanya dimaksud kuliah di Unhas.

Nama Nilam Ummi Qalbi dibeberkan oleh penyidik kepolisian. Profilnya di ketahui dari salah satu account Facebook-nya. Dari account yang aktif, Nilam paling akhir mengunggah fotonya pada 13 November 2014 waktu 02. 25 Wita. Nilam juga aktif di Twitter dengan account @Nilam_UQ. Namun account ini tidak dapat dibuka.

Dalam photo yang diunggahnya itu, Nilam terlihat memanfaatkan kaca mata, kenakan kaos tanpa ada lengan berwarna gelap dipadukan celana pendek ketat. Dia berdiri di depan papan nama bertuliskan ‘Raja Ampat, Piece and Paradise’. Dari info profilnya, Nilam mengakui datang dari Bandung serta saat ini tengah belajar di Makassar.

Nilam mengklaim tengah kuliah di Sekolah Tinggi Pengetahuan Ekonomi Makassar Bongaya, Jalan Mappaodang, Makassar. Ia juga menulis bahwa pernah bersekolah di SMA Negeri 10 Makassar. Dalam account pribadinya di Facebook, warga Jalan Mawar, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan itu mempunyai rekan sejumlah 635 orang.

Waktu dikilas balik ke universitas Bongaya seperti yang tertulis di account Facebook punyanya, pihak universitas mengaku Nilam kuliah ditempat itu. Namun, staf Sisi Akademik serta Kemahasiswaan STIEM Bongaya malas tunjukkan data perihal Nilam. " Kami tak dapat tunjukkan. Harus menghadap dahulu dengan Wakil Ketua III, " kata staf itu.

Unit Narkoba Kepolisian Resor Kota Besar Makassar menangkap Nilam serta Musakkir berbarengan dosen Unhas, Ismail Alrip. Di kamar 312 itu polisi mengambil alih dua paket sabu komplit dengan alat isapnya. Wakil Kepala Satnarkoba Polresta Makassar Komisaris Muhammad Fajri Mustafa menyampaikan hasil kontrol tunjukkan ada tanda-tanda pada penetapan tersangka.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Mahasiswi Nyabu Bareng Dosen Unhas"