Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Bug "Kelemahan" Windows 8 Dapat Hadiah Rp. 1 Miliar

Microsoft mengundang beberapa peretas untuk membobol Windows 8.1 serta Intenet Explorer 11. jika beberapa peretas sukses mendapatkan kutu dengan kata lain bug serta lubang keamanan yang lain, microsoft dapat menghadiahkan duit tunai sampai 100.000 dollar as atau lebih kurang Rp 1 miliar.

Keseluruhan ada tiga kelompok dalam sayembara ini. Tiap-tiap mempunyai hadiah yang tidak sama, yakni 100. 000 dollar as, 50. 000 dollar as, serta yang paling rendah yaitu 11. 000 dollar AS. Ketiganya dapat diawali dengan berbarengan pada 26 Juni 2013 mendatang. Dua persaingan pertama dapat jalan terus-menerus, namun persaingan paling akhir cuma jalan 1 bln saja.
Sayembara kelompok pertama dikatakan sebagai mitigation bypass bounty. Dalam sayembara yang satu ini, microsoft melacak tehnik eksploitasi keamanan yang betul-betul baru berkenaan windows 8.1 Preview. Bila sukses mendapatkan apa yang diminta di kelompok ini, si peserta dapat mendapatkan hadiah duit tunai sampai 100. 000 dollar AS.

Dalam website resminya, Microsoft menyebutkan, kelompok ini diinginkan bisa menunjukkan kelemahan windows 8. Sebelum saat kedepannya dapat dirilis dengan resmi pada akhir tahun 2013.

Kelompok ke-2 dimaksud bluehat bonus for defense. Kelompok ini tetap terkait dengan kelompok pertama. Microsoft dapat menghadiahkan duit 50. 000 dollar AS untuk peserta yang dapat berikan ide pertahanan untuk problem kemanan yang ada di kelompok mitigation bypass bounty.

Kelompok paling akhir dimaksud Internet Explorer 11 Preview Bug Bounty. Microsoft dapat menghadiahkan 11.000 dollar AS untuk peserta persaingan yang mendapatkan celah keamanan di Internet Explorer 11 preview pada versi terbaru windows 8. Persaingan ini cuma jalan satu bulan., yakni dari 26 Juni sampai 26 Juli 2013.

Diambil dari slashgear, minggu ( 23/6/2013 ), baik kelompok pertama serta ke-2, dibutuhkan lampiran laporan resmi ( whitepaper ) pada waktu pengumpulan proyek. Bila ingin mendapatkan hadiah dengan total, dibutuhkan eksploitasi lengkap yang bisa dieksekusi dari jarak jauh.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hello, all.
For those of you who have problems with the printer driver, you can access the blogs below.

https://www.my-canondrivers.com/
https://www.my-hpdrivers.com/
https://www.drive-download.com/
https://www.aio-drivers.com/

Hope you can help and thank you for visiting.

Posting Komentar untuk "Cari Bug "Kelemahan" Windows 8 Dapat Hadiah Rp. 1 Miliar"