Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Parfum Pria Paling Elegan

parfum priaParfum Pria, Parfum Original, Parfum Yang Disukai Wanita, Parfum Pria Favorit, Parfum Pria Terbaik, Merk Parfum Pria - Bukan hal aneh bila wanita dapat tertarik pada pria lantaran mereka mencium aroma yang demikian menggoda sebelum saat mereka lihat fisik pria itu. Anda barangkali sempat mendengar ada rekan wanita yang menyampaikan minyak wangi yang digunakan serupa dengan seorang yang khusus baginya. Fenomena ini memanglah terkait lewat cara kerja indera penciuman yang dapat merangsang otak untuk menangkap type aroma yang bikin seseorang wanita tertarik atau tak. Sudah pasti, aspek lain yang mensupport yaitu hormon feromon pada pria yang bercampur dengan aroma yang digunakannya. Minyak wangi serta cologne memanglah dua type aroma yang tidak sama tetapi maksudnya sama, untuk berikan sentuhan sendiri untuk aroma badan. Tak ada kepastian yang pasti bahwasanya pria disebutkan lebih pas memakai cologne di banding minyak wangi lantaran aromanya lebih lembut. Yang pasti, apa pun aroma yang dipakai itu seluruhnya terkait dengan reaksi kimia yang berlangsung dengan cairan badan seperti keringat hingga hormon. Dari demikian banyak type aroma yang di buat spesial untuk pria, sebagian salah satunya diakui mempunyai aroma yang dapat menambah kharisma. Bukan hanya lantaran harga, tetapi ada kombinasi yang membuahkan aroma demikian menawan sampai mampu memikat penciuman tiap-tiap wanita.


Serge Lutens' Borneo 1834 Cologne for Men
Benang merah dari penciptaan aroma yang demikian menawan dari cologne ini ada pada kombinasi cardamom, patchouli, French labdanum, cocoa, white flowers, serta galbanum. Kemampuan aroma dari pacthouli serta cocoa yaitu sisi paling esensial yang diakui beberapa ahli aroma membuatnya untuk satu diantara product cologne paling baik untuk pria.

L'eau Serge Lutens
Semerbak aroma yang beri kesegaran adalah ciri khas dari minyak wangi ini. Ciri-ciri yang di sajikan dalam penciuman pertama aroma ini yaitu sosok pria yang tenang, berwibawa, serta kharismatik. Kunci kombinasi itu dihasilkan dari citrus, magnolia, lily of the valley, rose, serta amber. Dalam sentuhan akhir, aldehyde ikut ditambahkan untuk bikin aroma minyak wangi ini demikian terkesan.

Straight to Heaven by Kilian

Siapa katakan rum cuma suatu cairan yang digunakan untuk memasak? Kilian mendatangkan esens rum untuk ide untuk mengolah aroma ini. Aroma kayu-kayuan serta rempah demikian memancar dari minyak wangi yang di buat dari gabungan musk, jasmine, patchouli, Virginia cedar, amber, nutmeg, vanilla, serta sudah pasti... rum! Nuansa musim panas yang demikian enerjik serta penuh semangat segera terbayang waktu Anda menyemprotkan minyak wangi ini ke badan. Bukan sekedar itu, nilai lebih minyak wangi ini bisa bertahan cukup lama menempel di badan Anda.

Clive Christian C perfume
Label minyak wangi asal Inggris ini memanglah lebih di kenal untuk aroma wanita. Tetapi waktu bikin minyak wangi untuk pria, banyak pengamat aroma yang memberikan pujian pada sensasi aroma minyak wangi ini dengan sentuhan flamboyan. Minyak wangi ini diracik dengan memakai esens lemon, jasmine, rose, serta amber. Penggunaan minyak wangi ini pada malam hari seperti acara makan malam, pesta perkawinan, hingga party bakal makin menaikkan daya tarik Anda dengan ciri-ciri yang sensual.

Ambre Topkapi
Bisa jadi ini yaitu satu diantara cologne termahal untuk pria. Pierre Bourdon adalah seseorang pakar peracik aroma yang ada dibalik pembuatan cologne ini. Kemampuan serta ketahanan aroma cologne ini sudah pasti terdapat pada sistem pembuatannya yang demikian mencermati kemurnian esens tiap-tiap zat yang digabungkan. Sebagian rempah seperti bergamot, cardamom, cinnamon, ginger, serta nutmeg berpadu dengan grapefruit, pineapple, serta lavender jadikan cologne ini seperti memiliki daya magis sendiri. Gunakan cologne ini serta biarlah hormon feromon Anda bereaksi mendatangkan sentuhan aroma yang demikian menggoda!

Tag :  parfum pria, parfum original, parfum pria yang disukai wanita, parfum pria favorit, parfum pria terbaik, merk parfum pria

Posting Komentar untuk "5 Parfum Pria Paling Elegan"