Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BlackBerry Bakal Hadirkan Aplikasi Android

Kemauan BlackBerry untuk selalu bertahan dalam persaingan merebut market share hp pandai th. ini kelihatannya makin serius. Berita teranyar yang ditulis Tech Radar mengatakan, perusahaan ini dilaporkan tengah lakukan pendekatan dengan Google, terutama pengembang aplikasi Android. Langkah ini dikerjakan perusahaan asal Kanada itu supaya aplikasi Android dapat ada melalui toko aplikasi BlackBerry dengan cara resmi.


Berita ini pada mulanya juga telah terdengar waktu acara Consumer Electronic Show 2014 di Las Vegas yang berjalan minggu tempo hari. Saat itu, menurut informasi yang beredar, sekurang-kurangnya ada empat pengembang aplikasi Android yang menegaskan bahwasanya BlackBerry memanglah tengah mendekati mereka untuk kerja sama ini.


aplikasi android di bb


Tetapi, sudah pasti ini bukan hanya hal yang gampang. Pengembang butuh lakukan penyesuaian, seperti wujud ikon, screenshot, serta gambaran aplikasi yang ada di Android pada BlackBerry App World. Diluar itu, butuh support Android APK segera, serta itu tidaklah pekerjaan yang gampang.


Sebagian pihak menilai hadirnya aplikasi Android pada BlackBerry ini bakal benar-benar beruntung serta berguna besar untuk perusahaan. Aplikasi Android ini bakal ada untuk seluruhnya seri BlackBerry 10, terhitung BlackBerry Q5, Q10, Z10, serta Z30. Tetapi, baik BlackBerry ataupun Google belum ingin menuturkan kapan hal semacam ini bakal terwujud.

Posting Komentar untuk "BlackBerry Bakal Hadirkan Aplikasi Android"