Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Enda Ungu Dikabarkan Meninggal Dunia?

Enda UNGUBroadcast Message (BM) diisi berita duka beredar. Berita itu, yang nyatanya tak benar, menyebutkan bahwasanya gitaris band Ungu, Franco Wellyjat Medjaya Kusumah dengan kata lain Enda (38), wafat dunia dalam kecelakaan di Tol Cikarang, Jawa Barat.

" Sudah berduka cita atas wafatnya musisi paling baik indonesia alm enda gitaris band ungu Diberitakan di tol cikarang enda, mengemudi menggunakan kecepatan 120km perjam menghantan mobil box yang berisikan majalah.. Saat ini tangis duka menyelimuti keluarga enda serta beberapa personil ungu : ' (Berikanlah doa untuk alm enda personil ungu Seluruhnya chanel tv menayangkan berita atas dukanya gitaris paling baik indonesiaBuat beberapa fans ungu, mohon bc kan ini supaya ibadanya diterima, " catat pesan itu.

Berita bohong itu pernah memperoleh reaksi dari beberapa pemakai Twitter. Ada yang bertanya kebenarannya, ada juga yang mengemukakan belasungkawa.

" Dapet BC. an jika enda ungu wafat gegara tabrakan. Bner gak sich, " catat @ernairham.

" Ikut berduka cita ats wafatnya musisi papan ats Indonesia, gitaris ungu yakni ENDA. Smga amal serta ibadahnya ditrima segi allah swt amin, " catat @dwihartanto28.

Lewat account Twitter-nya, @enda_zara, Enda lalu menyanggah berita kematiannya itu.

" Wuih... saya sehat alhamdulilllah,.. Itu berita gak bener, hehehhe uda biarin saja,. Saya senantiasa berupaya melindungi diriku baik2 untuk orang banyak, " tulisnya.

Ia juga mengunggah photo dianya menggunakan caption #akurapopo.

Posting Komentar untuk "Enda Ungu Dikabarkan Meninggal Dunia?"