Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bintang Hollywood Tunjukkan Ketertarikan Jadi Para Nabi

Bintang Hollywood Tunjukkan Ketertarikan Jadi Para Nabi
Bintang Hollywood Tunjukkan Ketertarikan Jadi Para Nabi - Untuk pengagum Christian Bale anda pasti telah melihat trailer film teranyarnya EXODUS : GODS AND KINGS. Dari peran Batman di masa moderen, ia jadi sosok hero yang lain. Saat ini ia mundur ke tahun-tahun sebelum saat Masehi dengan memainkan peran sosok nabi Musa.

Ya, Ridley Scott itu. Hal itu juga pernah dikerjakan Russell Crowe dalam film NOAH (2014) garapan Darrren Aronofsky. Peran nabi bila ditilik dari histori perfilman Hollywood tidaklah peran popular serta menjanjikan ketenaran. David Caviezel untuk perannya untuk Nabi Isa dalam THE PASSION OF CHRIST juga tidak dapat mendongkrak ketenarannya.

Film NOAH yang disutradarai sineas kelas Oscar juga tidak dapat berkata banyak. Filmnya memanglah laku namun tidak dapat jadi juara box office dalam sebagian minggu launchingnya. Deretan pemain top seperti Russell Crowe, Emma Watson, serta Jennifer Connelly juga belum dapat dibuktikan ampuh menambah pamor filmnya.

Lalu kenapa Bale tertarik untuk memainkan peran nabi Musa dalam film epik EXODUS ini? Mesti diakui bahwasanya film perihal beberapa nabi mempunyai sebagian potensi yang dapat bikin filmnya berhasil. Produser Hollywood juga lihat potensi tersebut sebelum saat mengambil keputusan bakal mengerjakan film perihal beberapa nabi.

Pertama, cerita beberapa nabi telah banyak di kenal atau di baca orang. Sebagian agama monoteis besar didunia mempunyai akar histori yang sama, sebut saja Islam, Kristen, Katolik, serta Yahudi. Kitab Suci mereka banyak mengangkat cerita beberapa nabi dari Timur Tengah sana. Jadi janganlah heran bila beberapa nama tokoh seperti Isa, Nuh, serta Musa ada di banyak versus kitab suci.

Dengan adanya banyak orang yang sudah tahu cerita itu, pasti beberapa produser telah mengantongi hasil market test. Bila sekian mereka tidak butuh cemas nanti film mereka sepi pemirsa.

Tetapi mesti dimengerti juga bahwasanya seperti apapun cerita nabi yang di sajikan dalam versus filmnya, hal itu tidak bakal seratus % dapat memuaskan kebanyakan orang. Pasti ada pihak yang terasa bahwasanya cerita dalam filmnya tidak otentik serta juga melenceng. Seperti dalam masalah NOAH yang menghidangkan sosok raksasa batu di dalamnya. Hal itu dinilai untuk suatu ketidakakuratan dalam film. Pada akhirnya sutradaranya juga berdalih bahwasanya NOAH yaitu suatu penyesuaian kreatif dari cerita yang ada di kitab suci.

Ke-2, cerita beberapa nabi menghidangkan plot serta alur yang betul-betul megah. Air bah atau laut Merah terbelah cuma sedikit dari banyak cerita fantastis untuk diangkat dalam film. Dengan tehnologi yang ada sekarang ini, pasti cerita fantastis itu bakal dengan gampang diwujudkan di layar-lebar.

Pemirsa dapat dibuktikan sukai dengan visualisasi fantastis serta megah dalam film yang mereka lihat. Film bencana dahsyat 2012 serta TRANSFORMERS cuma sebagian misal bahwasanya dampak visual dapat demikian memikat pemirsa.

Dengan potensi yang ada diatas, bukan hanya tidak barangkali bahwasanya nanti bakal ada kisah-kisah nabi selanjutnya dengan beberapa bintang tenar untuk lakonnya. Apa anda mempunyai bayangan cerita apa yang akan menarik untuk diangkat dalam film layar-lebar?

Posting Komentar untuk "Bintang Hollywood Tunjukkan Ketertarikan Jadi Para Nabi"